Tuesday, February 9, 2016

Pulau Bulupoloe Di Sulawesi Selatan

  Tuesday, February 9, 2016
Pulau Bulupoloe Di Sulawesi Selatan

Daya tarik utama yang terpancar dari Pulau Bulupoloe Di Sulawesi Selatan tidak lain adalah keindahan alam pegunungan serta keasrian baharinya. Bentangan pantai berpasir putih yang terhampar mengitari pinggiran pulau menjadi nilai tambah tersendiri yang pastinya akan membuat Anda merasa sangat beruntung masih bisa menikmati kealamian pantai di Pulau Bulupoloe

Selain itu, di beberapa tempat di Pulau Bulupoloe terdapat sumber-sumber air tawar yang semakin menambah keunikan pulau eksotik ini. Pesona laut yang disajikan Pulau Bulupoloe semakin menambah kagum karena kondisi pantainya yang masih sangat alami dan belum terkontaminasi polusi. Tidak hanya itu, bagi Anda yang gemar menikmati wisata bawah laut, pulau inilah tempat yang paling tepat.


Pulau Bulupoloe

Air laut di Pulau Bulupoloe Di Sulawesi Selatan sangat jernih, dihiasi aneka ragam terumbu karang yang mempesona, belum lagi ikan-ikan yang berwarna-warni dan biota laut lainnya yang semakin menambah semarak kehidupan bawah laut di Pulau Bulupoloe. Maka tidaklah mengherankan jika Pulau Bulupoloe Di Sulawesi Selatan menjadi salah satu obyek favorit bagi para penyelam selain juga sering menjadi alternatif tempat yang paling tepat bagi mereka yang hobi memancing ikan di laut. Sebagai tempat tujuan wisata alam dan wisata bahari, Pulau Bulupoloe adalah salah satu pilihan yang paling komplit. Pulau Bulupoloe merupakan sebuah pulau yang termasuk ke dalam wilayah administratif Kabupaten Luwu Timur.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, silahkan tinggalkan komentar