Thursday, January 7, 2016

Aplikasi Quick Count Berbasis Web

  Thursday, January 7, 2016
Aplikasi Quick Count Berbasis Web. Quick Count diadakan untuk mendapatkan hasil perhitungan total perolehan suara secara cepat dibanding perhitungan suara yang dilaksanakan oleh KPU atau KPUD yang biasanya baru dapat diketahui hasilnya beberapa minggu atau bahkan sebulan setelah pelaksanaan pemilu.

Teknik pengiriman sms sebagai media pengiriman suara oleh relawan di setiap TPS merupakan teknik yang paling banyak digunakan oleh lembaga survey dalam penyelenggaraan Quick Count. Ini dikarenakan penggunaan SMS lebih efektif dari sisi biaya, jangkauan dan kecepatan.

Aplikasi Quick Count Berbasis Web

Dalam kesempatan kali ini  posting kami berbeda dari biasanya, kami akan coba memberika secara FREE/GRATIS bagaimana membangun aplikasi sistem Quick Count dengan teknologi SMS Gateway, serta bagaimana konsep teknik perhitungan Quick Count secara statistik. Sebelumnya juga dibahas Gammu sebagai SMS gateway, dengan pembahasan pengiriman Short dan Long SMS, SMS Flash, SMS Terjadwal, SMS Autoreply dan SMS Autoreply dengan Trigger.

Mudah mudaha Aplikasi Quick Count Berbasis Web masih berjalan dan berguna bagi pembaca setia di Gadogadoilmu.com.

Adapun Persyaratana bagi pembaca setia Gadogadoilmu.com yang ingin memiliki sekaligus untuk mencoba belajar dan menerapkan di perangkat komputer masing-masing.

  • Pertama kami akan memberikan bagaimana mendapatkan Link Downloadnya Aplikasi Quick Count Berbasis Web. 
  • Berilah komentar apa alasan anda ingin mendapatkan aplikasi ini. sudah tentu di kolom komentar yang sudah kami sediakan.
  • Setelah admin web gadogadoilmu.com membaca alasan  yang sudah anda berikan.
  • Silahkan kirim email permintaan Aplikasi Quick Count Berbasis Web ke Contak yang sudah kami sediakan dan kami akan memberikan secara gratis.
  Catatan : kami akan memberikan link download setelah anda mengirim email permintaan.
Kami Tidak akan Membohongi Anda
Pelajaran itu Gratis dan Ilmu itu indah tapi harus ada usaha mendafatkannya. 
GRATIS....



Setelah membaca email saudara admin langsung mengirimkan link downloadnya

78 comments:

  1. saya ingin mempelajari aplikasi quick count ini. dimana saya akan menjadikan aplikasi quick count ini sebagai acuan dalam pembuatan tugas saya untuk memenuhi nilai uas saya.

    ReplyDelete
  2. Saya ingin mempelajari dan ingin menggunakannya untuk pemantauan pilkada

    ReplyDelete
  3. Saya dan teman-teman akan melakukan pemantauan pilkada

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Saya dan teman-teman akan melakukan pemantauan pilkada

    ReplyDelete
  6. send ya .. rizhamahda@gmail.com

    ReplyDelete
  7. Saya sangat membutuhkan aplikasi ini untuk membantu tugas saya sebagai pengawas pemilu di kota saya. Email saya :azmilink@gmail.com

    ReplyDelete
  8. saya ingin mempelajari web real connya
    berhubung saya adalah designer logo jadi tertarik dengan web berbasis sms terimakasih

    ReplyDelete
  9. saya satu bulan ini memperlajari web php berbasis sms semoga berkenan untuk berbagi ilmu terimakasih gustistudios@gmail.com

    ReplyDelete
  10. Send dong mas buat di pelajari jrsugino@gmail.com

    ReplyDelete
  11. karena tuntan tugas yang di berikan kepada saya..saya cari google 1 minggu msh blum dapat sya belajar buat hasilnya nihil.. mungkin d blok agan trakhir sya meminta aplikasi Quick Counx...
    dae.rhusdhy30@gmail.com
    mksh sblumx gan ...

    ReplyDelete
  12. selamat malam, boleh tahu link downloadnya...terima kasih

    ReplyDelete
  13. Boleh saya minta aplikasinya pak

    ReplyDelete
  14. saya satu bulan ini memperlajari web php berbasis sms semoga berkenan untuk berbagi ilmu terimakasih moch.fark@gmail.com

    ReplyDelete
  15. jika berkenan mohon dikirimkan link downloadnya, kebetulan untuk pilkada 2018 dan pemilu 2019 saya salahsatu anggota penyelenggara pemilu yaitu Anggota Panwaslu Kecamatan, agar kami bisa mudah untuk melakukan perhitungan, terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini alamat emailnya
      panwascamgisting@gmail.com

      Delete
    2. Menarik boleh sahre ke email 4socialmail@gmail.com. tq

      Delete
  16. saya ingin mempelajari dan menggunakannya untuk pemantauan pilkada.
    andres.fahmi95@gmail.com

    ReplyDelete
  17. bisa di send ke
    mruri363@gmail.com
    buat pembelajaran terimakasih

    ReplyDelete
  18. Saya ingin pelajari dan menggunakan nya. Mohon dong mas di send ke : christianalvaro09@gmail.com

    ReplyDelete
  19. Saya ingin mempelajari aplikasi quick count ini. mohon kirim ke jazz.istepokego@gmail.com

    ReplyDelete
  20. Saya ingin mempelajari Quick qount ini sebagai acuan saya sebagai informan

    ReplyDelete
  21. Saya ingin mempelajari Quick qount ini sebagai acuan saya sebagai informan

    ReplyDelete
  22. INGIN TAU DAN BELAJAR tentang sms gatway untuk quick count nya..

    ReplyDelete
  23. Saya ingin mempelajari aplikasi quick count ini. mohon kirim ke jongkokbale@gmail.com

    ReplyDelete
  24. Saya ingin mempelajari dan ingin menggunakannya untuk pemantauan pilkada wantoagmi@gmail.com

    ReplyDelete
  25. saya ingin aplikasi quick count untuk mengerjakan tugas kuliah saya, terimaksih

    email: puterstreet@gmail.com

    ReplyDelete
  26. Ingin mempelajarinya karna sedang belajar membangun sms gateway berbasis web.

    mrzouzho@gmail.com

    ReplyDelete
  27. assalammualaikum
    mas admin saya darta
    saya mahasiswa
    saya mau belajar buat aplikasi quik cont untuk revensi pembuatan tugas uas

    ReplyDelete
  28. Dear admin..
    Saya ingin belajar aplikasi quick count ini untuk giat pemilihan RT di tempat tinggal saya..
    Alamat email sya ; wima.wahyu@gmail.com
    Terima kasih

    ReplyDelete
  29. Assalammualaikum
    Mas Admin mohon Ijin untuk bisa mengirimkan aplikasi quik count kepada kami untuk pembeljaran dan tugas kuliah. Terima kasih.

    ReplyDelete
  30. Saya ingin mempelajarinya dan ingin menambah ilmu pengetahuan

    ReplyDelete
  31. saya ingin mendapatkan aplikasi ini untuk kebutuhan pemenuhan tugas kuliah saya dan semoga saya mendapatkan banyak ilmu lewat aplikasi yang sudah agan share.. izin download gan atau share link downloadnya ke rainsugar.tobaccos@gmail.com ditunggu ya gan

    ReplyDelete
  32. Sebagai Pemula, saya ingin lebih dalam lagi belajar tentang php, dan penerapan pada quick qount Mohon bisa share link downloadnya ke email saya : pongpong.legidh@gmail.com

    ReplyDelete
  33. harapan saya dapat menambah ilmu dan ikut serta dalam pemantauan pemilu

    ReplyDelete
  34. Saya sangat membutuhkan aplikasi ini untuk membantu tugas saya sebagai pengawas pemilu di kota saya. Email saya : ssdomevx@gmail.com. Terima Kasih

    ReplyDelete
  35. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  36. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  37. Saya sangat tertarik membutuhkan aplikasi ini untuk membantu tugas saya sebagai pengawas pemilu di kabupaten saya dan email saya : ungang07@gmail.com

    ReplyDelete
  38. Bolehkah Saya mencoba aplikasinya untuk mengembangkan ilmu saya tentang dunia aplikasi berbasis web,
    Mohon dikirimkan aplikasinya di email saya yahyaayyash2017@gmail.com. Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. butuh software kampanye dan quick count pemilu? coba eqs quick count
      http://www.eqsquickcount.com/

      Delete
  39. butuh software kampanye dan quick count pemilu? coba eqs quick count
    http://www.eqsquickcount.com/

    ReplyDelete
  40. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  41. Jika berkenan saya mohon izin
    untuk link downloadnya, kebetulan untuk pilkada 2018 dan pemilu 2019 kami dari komunitas sadar pemilu ingin mengetahui hasil dari perolehan suara sehingga tidak ada kecurangan, agar kami bisa mudah untuk melakukan perhitungan, terimakasih

    ReplyDelete
  42. Jujur, saya baru buka link web ini dari google.
    Artikel dan Aplikasi yg bagus.. apresiasi buat kebaikan bagi-bagi gratis ilmunya..
    Semoga menjadi amal kebaikan dunia akhirat, Aammiin..

    ReplyDelete
  43. Saya pemula yang ingin belajar, jika berkenan mohon dikirimkan ke email : farizrahman46@gmail.com sebagai bahan pembelajaran. terimkasih

    ReplyDelete
  44. Saya mempelajari aplikasi quick count disamping itu saya juga ingin merekap suara partai politik sebagai bentuk dukungan kepada salah satu calon kandidat. Trims

    ReplyDelete

  45. Saya pemula yang ingin belajar, jika berkenan mohon dikirimkan ke email : sariep83@gmail.com sebagai bahan pembelajaran. terimkasih

    ReplyDelete
  46. Mohon dikirim ke email saya..
    nasruddinba123@gmail.com

    ReplyDelete
  47. Saya berminat linknya karena saya salah satu pengolah data pemilu di kota saya , aplikasi ini dpaat membantu saya memantau dan memberikan data yang real time

    ReplyDelete
  48. Assalamualaikum, Dear admin..
    Saya dan beberapa teman lain adalah relawan independent yang tidak terikat dengan organisasi manapun kami berminat untuk mendapatkan aplikasi ini guna membantu memantau jalannya pemilu tahun ini.

    email saya : surya.widayat@gmail.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
  49. saya ingin membuat aplikasi ini untuk memantau hasil pemilu.
    email saya adalah abikoeshardadi@gmail.com

    ReplyDelete
  50. saya pingin belajr dan membuat aplikasi quickcount supaya bisa membantu pemilu

    ReplyDelete
  51. Akhirnya nemu secercah harapan, Mohon bantuan serta ijinnya untuk menggunakan applikasi tersebut, kemarin saya di mintai tolong saudara saya yang jadi caleg dprd untuk membantunya perihal realcount, dan saya rasa waktunya terlalu mepet, akhirnya terbukalah jalan untuk memudahkan permasalahan itu. Mohon bantuannya ya min, terimakasih.

    killuminatiaan@gmail.com

    ReplyDelete
  52. tolong kirim linknya di gery_missmayi@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  53. Suka belajar tentang source code ... tapi untuk quick count blm pernah.
    mohon bisa minta kirim di emha1978@gmail.com

    ReplyDelete
  54. dalam kegiatan organisasi saya menuntut untuk lebih memahami tentang quict cown

    ReplyDelete
  55. Saya ingin mempelajari dan memahami tentang proses aplikasi Quick Count

    ReplyDelete
  56. saya ingin belajar untuk mengawal pilkada

    email: muhadtg@gmail.com

    ReplyDelete
  57. Pengin belajar
    alaqilakenzie@gmail.com

    ReplyDelete
  58. mas, saya mau mempelajari dan mengembangkan aplikasi quick countya. mohon bantuan untuk dikirimkan link downloadnya ke vinovino316@yahoo.com . terima kasih mas

    ReplyDelete
  59. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  60. Pak. saya sangat membutuhkan Aplikasi quick qount untuk Tugas-Tugas Saya.

    ReplyDelete
  61. selamat pagi, apakah ini masih ada, saya mau mencoba untuk diterapkan pada pilkades ditempat saya. mohon dikirim ke
    oneted76@gmail.com

    ReplyDelete
  62. ane ikutan ya master

    gmail ane : galafreen63@gmail.com

    ReplyDelete
  63. ku ikut, gan
    email u : ungang07@gmail.com

    ReplyDelete
  64. Mau belajar tentang sms gateway gan.
    email qu : santo.calem@gmail.com

    ReplyDelete
  65. admin ijin minta link Quick qount konfigirasi sms gateway buat tugas skripsi
    mohon bantaunnya ya min
    send to email saya kusdiyanto1993@gmail.com

    ReplyDelete
  66. saya suka belajar otak atik database, system hitung pilkada menarik sekali. tlg code nya ya ekorabbani@gmail.com

    ReplyDelete
  67. Kami (saya bersama teman) akan melakukan pemantauan pilkada secara independen di daerah kami (Bandar Lampung). Pada pilkada kali ini dapat dikatakan paling seru, karena bakal calonnya orang-orang yang punya pengaruh cukup kuat yang semuanya mantan pejabat.

    Mumpung masih ada waktu (pikada direncanakan Desember mendatang), saya mohon dapat melihat souce codenya untuk kami pelajari, ini email saya ... atitiknovian@gmail.com

    Terima kasih sebelumnya, sukses selalu.

    ReplyDelete
  68. Maaf lupa menyertakan nama... saya Alber Novian... (atitiknovian@gmail.com)

    ReplyDelete
  69. Izin min untuk penyelesaian tugas
    Hazeshoiri1@gmail.com

    ReplyDelete
  70. izin minta link nya gan... buat saya pelajari... karena saya baru saja belajar dan suka ngoding... jadi mohon bantuanya...

    ReplyDelete
  71. Izin minta link downloadnya min, kebetulan saya juga masih belajar dalam dunia pemrograman, dan saya juga menjadi tim sukses untuk pemilihan DPR di daera saya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, silahkan tinggalkan komentar