Friday, February 5, 2016

SULAWESI SELATAN IBUKOTA PROVINSI MAKASAR

  Friday, February 5, 2016

Sulawesi Selatan Dalam Angka 2015 ini merupakan publikasi statistik tahunan yang diterbitkan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulawesi Selatan


Logo Sulawesi Selatan

KABUPATEN DAN KOTA  

Kab. Selayar, Kab. Bulukumba, Kab. Bantaeng, Kab. Jeneponto, Kab. Takalar, Kab. Gowa, Kab. Sinjai, Kab. Bone, Kab. Maros,  Kab. Pangkajene Kep, Kab. Barru,  Kab. Soppeng,  Kab. Wajo,  Kab. Sidenreng Rapang, Kab. Pinrang,  Kab. Enrekang,  Kab. Luwu,  Kab. Tana Toraja,   Kab. Luwu Utara, Kab. Mamasa,  Kab. Luwu Timur,  Kab. Mamuju Utara, Ko. Makasar, Ko. Pare Pare, Ko. Palopo.


GAMBARAN UMUM SULAWESI SELATAN IBUKOTA PROVINSI MAKASAR

Sulawesi Selatan adalah Daerah Tingkat I, yang berstatus provinsi di Indonesia, dengan ibukota: Makassar (Ujungpandang). Provinsi Sulawesi Selatan berbatasan: sebelah utara: Sulawesi Tengah sebelah timur: Teluk Bone dan Sulawesi Tenggara sebelah barat: Selat Makassar sebelah selatan: Laut Flores. Suku Bangsa terdiri dari Makassar, Bugis, Mandar dan Toraja. Bahasa yang umum digunakan adalah Makassar, Bugis, Toraja, Mandar dan Konjo. Mayoritas beragama Islam, kecuali di Kabupaten Tana Toraja dan sebagian Kabupaten Luwu bagian utara mayoritas beragama Nasrani.

PAKAIAN ADAT SULAWESI SELATAN IBUKOTA PROVINSI MAKASAR


Sulawesi Utara - Pakaian Adat

 WISATA ALAM SULAWESI SELATAN IBUKOTA PROVINSI MAKASAR


WISATA KULINER SULAWESI SELATAN IBUKOTA PROVINSI MAKASAR

      No comments:

      Post a Comment

      Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, silahkan tinggalkan komentar