Friday, February 12, 2016

Paket Murah Meriah Ubud Cultural Tour Wisata Keluarga

  Friday, February 12, 2016

Ubud Cultural Tour

Ubud terkenal sebagai desa budaya di bali, unik, dicintai berbagai bangsa karena seni dan budayanya.Tour ini akan mengajak anda untuk menelusuri jejak budaya dan keunikan daerah UBUD bali




Rute

Museum Antonio Blanco

Museum ini dimiliki dan didirikan oleh maestro pelukis terkenal dunia berasal dari Spanyol yang sudah tinggal di Ubud Bali, meskipun sang maestro telah meninggal dunia , namun pengelolaan museum masih di lanjutkan oleh putra nya yang juga seorang pelukis yaitu Mario Blanco.


Pasar Seni Ubud

Julia roberts syuting di sini sewaktu membuat film
eat,pray and love.J
Julia Roberts menyukai suka keunikan budaya di sini. Harga di sini sangat terjangkau…khas ubud bali..
Makan siang di Bodag Maliah ( organic food )*
Bodag Maliah ; sebuah restoran yang terletak ditengah tengah sawah , anda harus siap untuk berjalan kaki untuk sampai kesana ( makan waktu kira kira 30 menit dari jalan raya ) dan akan anda akan mendapatkan makan siang pizza dan juice organic. Di sepanjang jalan menuju kesana kita akan menyaksikan pemandangan asri : sawah dan biasanya ratusan bebek yang sedang mencari makan.


Monkey forest Ubud

kawasan ini berada di jalan utama kota Ubud mengarah kearah selatan berada di kaki sebuah bukit, dihuni oleh sejumlah kera yang selalu menunggu makanan yang akan diberikan pengunjung, kera-kera ini kadang-kadang marah jika pengunjung tidak memberikan apa-apa kepada mereka. Hutan seluas 8 hektar ini adalah salah satu pusat penangkaran monyet di Bali. Jalan setapak di antara rimbunnya pepohonan dan suara alam menyertai perjalanan mengelilingi hutan kecil ini selama 30 menit. Selain segerombolan monyet lucu yang berjalan, bergelantungan dan bermain di sepanjang jalan setapak, Anda juga dapat mengunjungi Pura Dalem Agung dan Pura Permandian Suci dengan 3 konsep pura.
Sekedar mengingatkan, monyet-monyet di sini hanya bersahabat bila tidak diganggu.


Harga termasuk :

semua tiket masuk ke objek yang disebutkan diatas makan siang organic food di Bodag Maliah kendaraan , supir dan bensin sesuai rute
tiket parkir dan retribusi.

Note :
Untuk makan siang lebih murah, bisa memilih paket makan siang di nasi ayam kedewatan atau minum juice organic saja tanpa makan siang di Bodag maliah.



Info dan Pemesanan

Hotline : 082147028881 – 082145918309
email : infowisatabali@yahoo.com / info@bliketut.com BB PIN :273E1B12  atau 2113B810


Nambah :

    Cek terlebih dahulu karena data tidak update
    Mohon info bila ada update terbaru kirim vian contact us

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, silahkan tinggalkan komentar