Wednesday, February 24, 2016

Harga Handphone Terbaru Sony Xperia X dan XA di Eropa Kisaran 8,8 Juta

  Wednesday, February 24, 2016
Sony Xperia X
Sony Xperia X


Sony Mobile World Congress 2016 yang sedang berlangsung di Barcelona dengan memperkenalkan Handphone Terbaru  seri X. 

Xperia X Camera

For unexpectedly beautiful moments

Untuk membantu Anda mendapatkan gambar yang Anda inginkan, kami membuat  unggulan kamera lebih cepat dan lebih pintar dari yang pernah dengan waktu respons lebih cepat dan lebih cerdas di fokusnya.

Xperia X, X Performance dan XA. Tetapi entah kenapa, Sony Mobile World Congress belum mengungkap mengenai ketersediaannya dan berapa kisaran harganya Handphone Terbaru ?

Menurut daftar di Amazon Jerman, Xperia X dan Xperia XA sudah bisa di order dengan harga 599 Euro (Rp 8,8 jutaan) wahhh mahal bangettt.


Blink and you’ll get it

23 MP kamera untuk saat-saat tercepat
Kamera tercepat kami belum pergi dari standby untuk menangkap dalam waktu kurang dari 0.6 detik. Dengan cepatnya memulai, kilat hibrida Autofocus dan pengolahan gambar yang lebih cepat, Anda dapat menangkap momen-momen paling spontan. dan tak terduka 

untuk Xperia X, dan untuk  Xperia XA  harganya 299 Euro (Rp 4,4 jutaan). Sementara, Xperia X Performance tidak terdaftar disana.

The selfie cam that outshines the rest

 Xperia X dibangun untuk tantangan. Dengan 13 megapixel dan sensor cahaya rendah terkenal Sony, ini adalah kamera depan untuk ketajaman sepanjang waktu.

Xperia X Performance tampaknya memang tidak akan melenggang ke Inggris dan Jerman. Sony hanya berencana memasarkan Xperia X dan Xperia XA saja, namun Xperia X Performance diharapkan akan mendarat di wilayah Eropa lainnya. Sony mengungkap bahwa Xperia X Performance akan tersedia di sebagian besar pasar global, namun fokus utama di Asia (Taiwan, Hongkong dan Jepang). Ketiga seri X ini memang menarik, Sony menekankan pada kemampuan kamera, baterai dan desainnya yang menawan.

Xperia X Design

No wonder you want to spend time with it

Dibuat dengan mulus kembali logam, Xperia X adalah cantik tak terbantahkan. Dan dengan tepi kaca melengkung tampilan dan sempurna 5" ukuran, ini adalah banyak kesenangan terus seperti yang sesungguhnya.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, silahkan tinggalkan komentar