Tuesday, February 23, 2016

Welcome iPhone 6s The only thing that’s changed is everything

  Tuesday, February 23, 2016
Saat Anda menggunakan iPhone 6s, Anda tahu Anda tidak pernah merasa hal seperti itu. Dengan sekali menekan, sentuhan 3D memungkinkan Anda melakukan lebih banyak daripada sebelumnya. Foto-foto hidup membawa kenangan Anda hidup dengan cara yang kuat hidup. Dan itu hanya awal. Ambil a deeper Lihatlah 
iPhone 6s, dan Anda akan menemukan inovasi pada setiap tingkat.  


iPhone 6s
iPhone 6s The only thing that’s changed is everything

3D Touch.
The next generation of Multi‑Touch.
iPhone 6s memperkenalkan cara baru untuk berinteraksi dengan telepon Anda. Untuk pertama kalinya, iPhone Indra berapa banyak tekanan yang Anda terapkan pada layar. Selain akrab Multi‑Touch gerakan seperti keran, babatan, dan mencubit, sentuhan 3D memperkenalkan mengintip dan Pop. Ini membawa dimensi baru fungsionalitas untuk iPhone. Dan ketika Anda menggunakan 3D Touch, iPhone Anda merespon dengan halus keran. Jadi tidak hanya Anda akan melihat apa yang bisa lakukan Anda merasakannya.

Cameras 12MP pictures. 4K videos.
Live Photos. Lasting memories.
Kamera paling populer di dunia lebih maju daripada sebelumnya. 12-megapixel kamera iSight menangkap foto tajam, rinci. Dibutuhkan brilian 4K video, sampai empat kali resolusi video HD 1080 p. iPhone 6s juga mengambil selfies layak potret diri dengan kamera 5 megapiksel FaceTime HD baru. Dan itu memperkenalkan Live foto, cara baru untuk menghidupkan kembali kenangan favorit Anda. Itu menangkap momen-momen yang tepat sebelum dan sesudah gambar Anda dan menetapkan itu bergerak dengan hanya menekan jari.


Technology A9. The most advanced chip
iPhone 6s adalah powered by chip A9 64-bit yang dirancang khusus. Ini memberikan performa sekali ditemukan hanya di komputer desktop. Anda akan mengalami sampai 70 persen lebih cepat kinerja CPU, dan sampai 90 persen lebih cepat kinerja GPU  untuk semua permainan grafis yang intensif favorit dan aplikasi Anda.
  • Desktop-class 64-bit architecture
  • Up to 70% faster CPU
  • Up to 90% faster GPU

Design A breakthrough design.
Pushed even further.

Inovasi tidak selalu jelas bagi mata, tapi tampak sedikit lebih dekat pada iPhone 6s dan Anda akan menemukan itu adalah fundamental yang ditingkatkan. Kandang terbuat dari paduan aluminium seri 7000 baru-nilai yang sama digunakan dalam industri dirgantara. Kaca penutup kamera adalah terkuat, paling tahan lama kaca yang digunakan dalam smartphone manapun. Dan emas mawar yang baru selesai bergabung ruang abu-abu, perak dan emas. 

Touch ID Advanced security. Right at your fingertip.
Menggunakan sensor sidik jari yang sangat canggih yang sekarang lebih cepat dan lebih baik dari sebelumnya, Touch ID membuat unlocking telepon Anda mudah dan aman. Dan memungkinkan Anda untuk menggunakan Apple membayar di lebih dari satu juta toko dan dalam aplikasi berpartisipasi.


Wireless Faster LTE.
Faster Wi‑Fi.

iPhone 6s memiliki LTE maju dengan kecepatan hingga dua kali sebagai cepat sebagai generasi sebelumnya. Mendukung band LTE lebih dari setiap smartphone lainnya. Dan ketika Anda terhubung ke Wi-Fi, iPhone 6s memungkinkan Anda melakukan hal-hal seperti menelusuri web dan men-download aplikasi kecepatan hingga dua kali sebagai cepat, sungguh... terlalu.

iOS 9 An experience unlike any other.
On a phone unlike any other.

iOS 9 adalah paling canggih, cerdas, dan aman sistem operasi mobile di dunia. Kuat baru built-in aplikasi, fitur-fitur canggih di Siri, dan perangkat tambahan di seluruh sistem membuatnya lebih cerdas dan lebih penting daripada sebelumnya. Integrasi mendalam dengan Apple hardware membuat segala sesuatu bekerja bersama-sama dengan indah. Dan App Store penuh aplikasi luar biasa yang telah dirancang untuk mengambil keuntungan dari iPhone.


Accessories
Your iPhone is beautiful.
Give it a complement.

Aksesoris kami bersama-sama dengan iPhone dengan baik karena mereka dirancang bersama-sama. Kulit alami dan bersemangat silicone memberikan perlindungan yang bergaya. Dan dermaga petir baru di empat pencocokan warna metalik selesai memungkinkan untuk pengisian mudah.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, silahkan tinggalkan komentar